LOVE STORY THE SERIES :ATTAR BANGUN!! Kamu sih Istri udah larang ga mau dengerin

Annisa berjalan sama Lala pulang ke rumah mereka... Lala lalu inget bahwa dia belum bayaran 2 bulan.. Annisa harus segera mencari uang.. ketika ini ada telpon.. Annisa mengangkat.. ternyata dari Rama..

Rama mohon maaf.. dia ga akan dekat2 dengan Annisa karena dia sadar dia sudah punya istri dan anak.. setelah Annisa menerima modal jualannya nanti.. Rama janji ga akan pernah menemui Annisa lagi..

Sementara itu, Ken mengantar Devi keluar kantor.. rekan2 kerja Ken yang dilewati meja2nya pada merhatiin dan nanya ke Ken.. oh ini bini lho, Ken. Kenalin doong... rekan kerja Ken memuji mereka seperti pasangan baru..

Kei dan El asyik main motor2 an dan jip2 an..kompak dan akur..Satria malah dicuekin, ketika itu Satria nangis.. dia lari ke Wilan pengen digendong. Emily memperhatikan..dan berpikir Wilan dibutuhkan Satria..

Di RS, Madina menangis di depan ruang IGD.. Saat itu Dokter keluar dan bilang kalo Attar masih belum sadar. Madina tanya apa dia boleh masuk.. Madina menangis sedih. sayang... bangun dong sayang..

Dinda lagi buka2 ig dan melihat postingan Emily yang memosting foto2 Satria main sama Kei dan El di rumah Wilan.. juga main sama Wilan.. Dinda tahu .. oh Emily lagi di sana. Emily kayaknya pedekate niih sama Wilan..

Madina masih menunggu ditemani sama Ryan.  Ketika ini Pak Edi datang sama Vina... dan Vina marahin2 Madina dan Attar.. dokter keluar dan bilang kalo Attar kritis..