BHSI : Nana Tinggalkan Rumah!Kebahagiaan Dibalik Ketakutan Coco!

Arman kasih tau Dewa kalau Diana masuk rumah sakit lagi. Di apartemen, nemu surat Mirna yang bilang dia mundur sebagai donor. Nana tiba- tiba muncul dan kaget dengar semua itu.
 
Nana shock dan bilang akan donorkan ginjalnya buat mama. Dewa kaget dan melarang Nana. Tapi Arman tarik Nana, mau bawa ke rumah sakit. Dewa kesal dan kejar.
 
Mer masih cemas nunggu Coco dan senang liat Coco akhirnya pulang. Mer tanya ada apa sebenarnya? Fajar ambil tangan Coco dan tunjukin cincin di jari Coco ke Mer dan bilang dia melamar Coco. Mer kaget dan ikut senang.
 
Farah larang keras Nana mendonorkan ginjalnya. Bahkan mengancam kalo Nana membantah, pergi aja sekalian dari rumah dan ga usah jadi keluarga Buwana lagi!!
 
Mer dan Coco lagi sarapan di rumah. Mer merasa bersalah karena kemarin udah bersikap ketus sama Fajar dan mikir siang ini mau ajak Coco dan Fajar makan siang bareng di rumah.
 
Lula lagi masak. Ada ketukan di pintu. Dia buka dan Lula kaget. ternyata Dewa. Pasha juga muncul dan tanya siapa yang datang? Lula bilang Dewa.. Pasha heran ada apa? Dewa bilang mau bicara.