Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Syahnaz Sadiqah : "Bermain dengan dia itu seneng"

Sinetron 7 Manusia Harimau membuat Ammar Zoni dekat dengan beberapa perempuan cantik. Salah satunya adalah Syahnag Sadiqah. Malahan beredar kabar bahwa di antara mereka ada hubungan spesial. Namun, kabar itu sudah dibantah oleh Ammar sendiri. Lalu bagaimana dengan Syahnaz?

Hari itu, Jumat (30/1), Syahnaz juga menjalani syuting di kawasan yang sama, Buperta, Cibubur, Jakarta Timur. Namun, lokasi pengambilan gambarnya berbeda dengan lokasi Ammar dan Ranty. Kata salah seorang kru, ia berada di lokasi 2. Kami langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud. Jarum jam menunjukkan pukul 14.00 WIB ketika kami tiba di situ. Saat itu, Syahnaz sedang beradu akting dengan Samuel Zylgwyn. Kami baru bisa bertemu dengannya pada jeda syuting. Sore itu, ia terlihat sangat cantik. Bibirnya merah merekah, Dan rambut hitamnya ia biarkan tergerai.

Di atas balai-balai bambu itu, setelah meneguk air mineral yang diberikan Krisna, manajernya, ia bercerita tentang kesibukannya. Saat ini, katanya, ia mencurahkan perhatiannya pada sinetron Manusia Harimau. Sama seperti para pemain lainnya, ia juga menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting.

Padatnya jadwal syuting itu membuatnya tak bisa puas menikmati waktu liburnya. Jika ia dan para pemain lainnya diberikan waktu libur hanya sehari atau dua hari, biasanya ia pulang ke Bandung untuk menemui saudara-saudaranya. "Paling juga, kalau liburan itu, ngelakuin yang aku pengen kayak ke salon. Merawat dirilah. Facial, creambath atau apalah," ungkapnya.

Jika ternyata mendapatkan waktu panjang untuk berlibur, ia pergi ke pantai. Biasanya ia menikmati hari liburnya di Lombok dan Bali. "(Pantai di) Lombok adalah pantai favorit aku karena indah pemandangannya. Ke Bali juga suka, sih, tapi aku lebih memilih Lombok sebagai tempat favorit aku karena lautnya bagus banget," katanya.

Selain menikmati keindahan pantai, ia juga memanfaatkan waktu liburnya dengan merawat tubuh indahnya. la memang tak memiliki perawatan khusus, tetapi ia rajin menemui dokter untuk memeriksakan kulitnya. "Kalo stamina, biasanya aku minum vitamin dan makan yang teratur. Makan sayur dan buah yang banyak mengandung vitamin. Juga banyak minum air putih dan tidur secukupnya," jelasnya.

Ammar Hanya Sahabat

Hari Kasih Sayang sudah berada di depan mata. Tinggal beberapa hari lagi. Pada hari itu, banyak orang melakukan hal yang istimewa sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang kepada orang-orang yang mereka cintai.

Syahanz pun ikut merayakan hari itu. la selalu merayakannya bersama kekasihnya di sebuah restoran favoritnya. la sering diberikan sekuntum bunga mawar dan sekotak cokelat.

Tahun ini, ia berharap mendapatkan kejutan spesial dari orang dekatnya seperti pada tahun-tahun sebelumnya pada hari yang istimewa itu. "Pengenlah dikasih sesuatu spesial pada hari spesial. Apalagi aku, kan, cewek yang seneng bunga. Aku pengen banget dikasih bunga di luar negeri atau di dalam negeri. Asal di tempat yang indah, cantik, dan romantis," ungkapnya.

la belum tahu akan merayakan Hari Kasih Sayang di mana karena saat ini ia masih sendiri. Tidak punya pasangan. "Sebenernya, sih, kalau tempat itu, di mana aja. Gak jadi prioritas. Yang penting siapa orangnya dan momennya pas. Itu udah indah dan spesial banget," katanya.

Ketika kami menyebut nama Ammar, ia langsung mengelak. la mengaggap Ammar hanya sebatas teman. "Kalau dibilang deket, ya, deket karena memang tiap hari syuting bareng. Ketemu setiap hari, makanya deket. Cuma sebatas sahabat aja," katanya.

Sama seperti Ranty, ia juga mengagumi sosok Ammar. la senang karena bisa beradu akting dengan Ammar walaupun jarang sekali mereka bermain dalam 1 scene. "Bermain dengan dia  itu seneng. Menyenangkanlah orangnya. Dia asyik. Jadi, enak pembawaannya. Kerja bareng dia juga oke. Bisa jadi lawan kerja yang baik dan teman yang baik juga," ungkapnya.

 

(GENIE, Edisi 23, 5-11 Februari 2015)