CINTA SETELAH CINTA : Diganti dengan yang lebih baik? Atau kembali bersama dia di versi terbaik?

Ayu tiba di rs.. ambil print out hasil test dna.. bareng sama billy. Pas mereka hendak pergi malah pas mayang dan teman teman datang di lab juga...

Mayang curiga liat ayu.. ngapain tuh pelakor disini?! mayang malah liat surat di tangan ayu. tanya surat apa itu?  mayang berusaha rebut. Sampai ayu mayang saling dorong.

Sementara itu, mobil niko udah meluncur di jalanan. Starla masih heran dan berusaha cecar niko buat bicara lagi. emang mau bicara apa sih? disini atau di rumah kan sama aja?? Niko udah galau banget.

Malah mereka lewat masjid.  Dan ada suara adzan. Niko tercekat… denger suara adzan bikin dia makin miris teringat betapa banyak dosanya sama starla. niko ajak starla sholat sebentar di masjid. 

Starla dan niko sholat dan kyusuk di masjid. Dan selesai sholat.  Dia cium tangan starla mohon ampun banget atas semua kesalahan.  Starla bingung dan tanya, sebenarnya kamu bikin kesalahan besar apa sama aku sih mas? 

Diluar, Arya gemes banget liatnya.  Ternyata sesulit itu buat niko untuk jujur sama istrinya sendiri??  ningsih malah ngoceh.. sebentar lagi semua akan berakhir.. prang!! Seperti gelas yang pecah.. berkeping2..