RODA RODA GILA : Elvano paksa Nando ngaku kalau dia penyebab Alvaro meninggal!

Isyana yang sedang mengendarai mobil, terkejut melihat Mika dan Elvano yang berada di dalam angkot di depannya. Isyana emosi dan tiba-tiba hilang kendali dan tak sengaja menabrak angkot dari belakang.
 
Mika dan Elvano menghampiri supir dan para penumpang yang mengerumuni mobil. Saat itulah Elvano dan Mika terkejut melihat Isyana yang ada di dalam mobil yang telah menabrak angkot mereka.
 
Linda makin panik karna supir angkot dan penumpang makin mendesak mereka untuk turun. Elvano langsung tergesa-gesa mendekati Isyana dan berusaha menenangkan supir angkot dan para penumpang.
 
Linda tidak suka melihat Elvano yang melindungi Isyana. Linda menarik Isyana dan menjauhkannya dari Elvano. Linda melampiaskan emosinya dengan memarahi Elvano dan minta Elvano jauhi Isyana!
 
Linda mengangkat tangannya dan mau menampar Elvano. Belum sempat tangannya Linda mendarat di pipinya Elvano, tiba-tiba seseorang mencengkram tangannya Linda. Ternyata Mika yang melakukannya.
 
Sementara itu, Nico dengan wajah babak belur, meminta Nando membawa teman-temannya pergi dari sini. Nando kesal dan mengingatkan, jika Mika tidak juga ke sini, maka dia dan teman-temannya akan menghabisi Nico.
 
Nando mengecek jam di hapenya dan memberitahukan pada Nico kalau hanya 6 menit waktu yang tersisa. Nico tegang dan kuatir pada ancaman Nando. Saat itulah Milka datang dengan tergesa-gesa.
 
Nando berjalan mendekati Mika, saat itulah Elvano muncul, membuat senyum Nando langsung menghilang. Elvano yang teringat pada permintaan Melani, merasa ini waktu yang tepat untuk memaksa Nando untuk mengaku. Nando kesal karna lagi-lagi Elvano menuduhnya sebagai pembunuh!