CINTA SETELAH CINTA : STARLA KAGET !! Ternyata Rudolf adalah lelaki yang membuat ibunya meninggal

Arya dan Starla melangkah keluar dari kantor polisi hendak menuju mobil. dan dia tercekat melihat di atas kap mobil udah ada sebuket bunga yang sangat indah. Arya lalu kasih bunga dan tatap Stalra dengan sayang. Mudah2an, keindahan bunga ini.. bisa mengembalikan senyum kamu lagi.

Sementara itu, Siti buka kamar Dafa longok ke dalam dan keluar lagi dengan syok.  Bilang, Dafa juga ga ada di kamarnya.. Sumi muncul dari kamar Tio bilang, Tio juga ga ada.. Elva muncul dari kamar Nila dan bilang Nila juga ga ada.. astaga.. mereka kemana?!!

Mobil Arya berhenti depan rumah.  Arya turun lalu bukain pintu mobil buat Starla. Tapi mereka heran liat di ruang tamu Sumi Siti Elva tampak panik.  mereka tanya ada apa?!  Elva malah langsung omelin Starla dan Arya.  berdua kelayapan mulu sih ga perhatiin anak.. sampai ga tau anak sendiri ilang kan??

Malah saat itu.. Tio dan Kana melangkah memasuki ruang tengah.. masuk rumah sambil Tio dorong stroller Dafa. Tapi Nila ga muncul. Arya akhirnya minta Tio cerita. Seperti apa wajah orang yang bawa mereka?? Arya jadi mulai curiga. Sementara Mayang pucat.