TERTAWAN HATI : MARIO LAPORKAN ALYA KE POLISI!! Apakah benar setega itu Mario pada Alya?

Mario masuk ke dalam rumah mendorong kursi roda yang dinaiki Soraya. Kaki Soraya masih diperban. Tiba-tiba Rina muncul di ruangan itu dan dia gak suka menatap Soraya. Rina marah ke Mario, Rinapun mengingatkan Mario kalau Soraya sudah bukan istrinya lagi dan ngak berhak tinggal bersama mereka, namun dengan tegas Mario bilang bahwa Soraya akan tetap tinggal bersama mereka . hal ini semakin membuat Rina membenci Soraya.

Tak hanya itu, karena jebakan Alyssa, maka Mario pun jadi terhasut dan jadi sulit mempercayai Alya, karena dia menganggap ternyata Alya masih manipulatif seperti Alyssa dulu. Alya sangat sedih dengan semua yang terjadi ini. Apalagi Mario menolak mengangkat telepon ataupun membalas pesan darinya. Namun tak disangka sangka, Soraya justru membela Alya karena dia merasa Alya adalah orang yang baik.

Situasi menjadi lebih buruk karena kemudian terjadi sebuah kejadian besar lagi yaitu anak anak tiba tiba hilang dari sekolah mereka. Rina menghasut dan meyakinkan Mario bahwa pasti Alya pelakunya, bahwa Alya sengaja berusaha menyembunyikan anak anak karena dia sangat obsesiv pada mario dan anak- anak.

Terlalu mencemaskan anak anak, Mario pun terhasut bahkan sampai tega melaporkan Alya ke polisi. Hal ini membuat Dewi dan Lukman marah besar pada Mario, bisa-bisanya Mario melakukan hal itu.