CINTA AMARA : Amara minta restu Afandi agar menang lomba

Afandy bergegas keluar ke depan rumah, Afandy memberikan semangat pada Radit dan Aulia yang akan segera berangkat. Kata Afandy dia akan menyusul ke tempat lomba.

Amara sedang ngobrol sama Maya. Maya ngasih tips sedikit teknik bakar roti, agar ovennya jangan terlalu panas, karena akan membuat roti gosong tapi tidak mekar dengan sempurna.

Afandy berangkat. Afandy berharap semoga Amara masih keburu makan, makanan yang dia bawa. Dia akan ke rumah Miranti dulu. Afandy sempat mencoba menelpon Amara dulu tapi tidak diangkat.

Bisma datang menjemput Dara, sempat ditahan oleh Ableh karena Ibu Inggit sudah kasih pesan sama mereka kalau Mas ini gak boleh masuk.

Kasmat dan Baron sudah datang duluan ke tempat acara itu. Baron tanya kita kan gak punya undangan bos, gimana caranya kita masuk ke acara itu.

Afandy yang hendak ke rumah Miranti mengantarkan bekala makanan buat Amara, menahan langkahnya, karena melihat Miranti sedang bersama laki laki lain. Mereka terlihat sangat dekat dan akrab.

Aulia dan Radit menuju ke lokasi bersama Isti, Inggit dan Nirwan.. Isti melihat ke sekililing berharap Wahida benar-benar membuat Amara batal ke tempat ini.

Terlihat suasana sudah mulai ramai. Peserta lomba semua pake baju casual masing masing dengan warna warna cerah dan terang, lalu di luarnya semua memakai celemek dan topi koki yang disiapkan oleh panitia.

Afandy menemui Amara dan menanyakan kondisi Amara dan Amara bilang baik-baik saja. Afandy tanya apa Amara sudah minum obatnya ?

Isti menelpon Arman dan bilang supaya Arman segera menemui Wahida dan menagih janjinya. Kasmat tiba tiba mendekati Isti. Isti kaget. Kata Kasmat apalagi rencanamu Isti.