CINTA SETELAH CINTA : Janda semakin TERDEPAN !! Siapakah yang akan berhasil merebut hati Starla, Arya ataukah Ben ?!

Pak Kusuma keluar dari sebuah rumah bersama seorang perempuan muda cantik. Saat itu Ayu senyum licik lalu dekatin Kusuma ke mobil dan sapa. Selamat pagi pak Kusuma.

Kusuma mendongak dan dia tatap Ayu kaget. Ayu tunjukkan video yang dia rekam.. Ayu bilang, bersihkan nama baik pak Niko Wijaya.  Jika tidak.

Sementara itu, Mobil niko meluncur di jalanan.  Niko nyetir. Starla di sampingnya. Elva telepon niko dan kasih tau bahwa Nila hilang! Niko shock dan langsugn cemas banget. apa?!  Nila ilang?! Starla juga cemas..

Sementara itu, Nila tersadar dan mulai teriak2. Minta tolong. Sampai suaranya serak. Hardi dkk cari cari. Hingga ahirnya mereka temukan nila yang berada di jurang. Hardi dkk lega banget dan segera panggil. Nila!!

Pas Nila berhasil diangkat, pas Niko Starla dkk tiba disitu. Mereka semua lega liat nila selamat.  Starla Niko langsung peluk Nila erat banget. Stalra berkaca2.. apa ini akan jadi terakhir kalinya, aku memeluk mas Niko??

Semua jalan pergi. Nila yang digendong Arya, jalan paling belakang. Ben muncul dan jalan jejerin Arya. dan mulai cari perhatian Nila. Niko noleh dan kesel banget liat Ben Arya.

Niko tatap sangat geram tapi lalu malah kesandung dan jatuh. Starla kaget tapi tetap bantu Niko dengan lembut.  Niko liatin dan jadi baper banget.