TAJWID CINTA : BERSEDEKAH KE PANTI ASUHAN!! Berharap kelak anak Baba dan Bubu sering melakukannya

Fira dan Oki akhirnya berhasil tidur berdua satu kamar. Mischa dan Bunda Ve senang melihatnya.Mischa merasa misinya sukses karena berhasil mempersatukan Fira dan Oki. Mischa berharap Fira dan Oki akan semakin akrab seperti Dafri dan Syifa.

Paginya, Syifa dan Dafri pergi ke panti asuhan bersama Indri.Syifa memberikan santunan atas nama almarhum Usman. Di sana dia sedih karena melihat anak-anak kecil yang sudah tidak ada orangtuanya.

Nadia dan Rachmat mendatangi apartemen Ilham untuk bertemu dengan Alina. Tapi Nadia sedih karena Alina masih saja dingin kepadanya. Bahkan Alina lebih memilih bercengkerama dengan ibunya Ilham.

Syifa menelepon Rachmat dan Nadia ajak ke makam Rizky. Nadia agak enggan karena dia mau ketemu dengan Alina, tapi Alina menyindirnya bahwa Nadia harusnya mau diajak ke kuburan Rizky. Dulu Nadia sering jahat sama Rizky. Syifa dan Dafri yang mendengar itu merasa sedih.

Indri dan Dafri ke makam Rizky. Syifa ditinggal di parkiran karena sedang hamil besar. Indri mengadu ke makam Rizky bahwa sebentar lagi mereka akan punya cucu. Tidak lama, Nadia muncul di sana bareng Rachmat. Nadia menangis dan minta maaf di depan makam Rizky.