Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Dua Pria Keren di Jakarta Love Story

Pemirsa RCTI kembali disuguhkan sinetron drama memikat. Sejak Senin (9/2) hadir sinetron Jakarta Love Story yang digarap SinemArt Productions. Sinetron ini memajang akting dua pesinetron kondang, Rezky Aditya dan Rionaldo Stockhorst. Bukan hanya berpembawaan keren, akting dua bintang muda ini juga tak mengecewakan.

Cukup lama Rezky Aditya tak muncul di layar kaca. Begitu juga dengan Rionaldo Stockhorst. Seperti apa akting keren dua pesinetron yang diidolakan pemirsa ini jika tampil dalam satu judul sinetron? Jawabannya mengharuskan Anda mengikuti sinetron Jakarta Love Story.

Penulis' naskah Lintang Pramudya Wardhani menjalin cerita penuh konflik tentang kisah percintaan pria yang bersahabat sejak di bangku kuliah. Sebagai Aryo, Rezky Aditya mewakili sosok pria kaya yang mewarisi usaha ayahnya.

Dengan gaya flamboyan, Aryo memang bertolak belakang sifat dan latar kehidupannya dengan Teguh, yang hams membanting tulang agar bisa hidup dari keringatnya sendiri. Teguh dimainkan cukup baik oleh Rionaldo Stockhorst.

Bagi penggemar Rezky Aditya, menyaksikan sinetron ini bisa menuntaskan kerinduan mereka. Melejit lewat sinetron Putri yang Ditukar, tahun 2010, cukup banyak judul sinetron yang menempatkan Rezky sebagai pemeran utama. Dan, kesemuanya mencuri perhatian pemirsa.

Sebut saja Surat Kecil untuk Tuhan The Series dan Kau yang Berasal dari Bintang. Dalam beberapa judul, Rezky ditempatkan sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan bintang sinetron perempuan yang kondang, seperti Nikita Willy.

Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards tahun 2012 ini tipikal pesinetron yang sanggup menghidupkan peran beragam karakter. Mulai dari pemuda bertingkah laku kocak dan jahil, hingga peran sebagai dokter yang kalem dan berwibawa.

Buat jebolan Universitas Bina Nusantara ini, tak ada peran yang tak bisa ditaklukkannya. Begitupun lawan mainnya dalam sinetron ini, Rionaldo Stockhorst. Dua pesinetron ini memang berakting keren, sekeren penampilan mereka yang digandrungi pemirsa kaum hawa.

Rio memiliki daftar panjang judul sinetron yang diproduksi SinemArt Productions yang pernah dimainkannya. Melejit lewat sinetron Kisah Kasih di Sekolah (beradu akting dengan Marshanda), Rio sanggup memainkan sosok pria yang karakter dan usianya berbeda dari keadaan sebenarnya.

Sudah memiliki istri, dan menikah sejak tahun 2007, sampai saat ini Rio malahan lebih sering kebagian peran sebagai pemuda atau anak kuliahan. Wajah innocent-nya yang berdarah Indonesia-Belanda membuat Rio sering kali memainkan tokoh protagonis.

Akting keren Rio juga ditampilkan di sejumlah judul film. Salah satunya diproduksi SinemArt Productions, yaitu Di Sini Ada Setan The Movie. Tak kurang 25 judul sinetron pernah dibintangi Rio. Tak heran, produser mempercayainya selalu di posisi sebagai pemeran utama untuk menghidupkan sinetron drama yang bakal disukai pemirsa.

 

(Cek & Ricek, Edisi 860, 18-24 Februari 2015)