Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Irish Bella : Penggemar Meningkat sampai Tiga Juta

Setelah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan, tahun 2017 menjadi momentum peruntungan Irish Bella. Kemunculan perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini selalu dinantikan penggemar sinetron Anugerah Cinta bersama pasangannya, Giorgino Abraham.

Irish mengakui, lewat Anugerah Cinta, namanya langsung menanjak. Terbukti dari followers-nya di Instagram yang langsung naik drastis. Kepada Budi G dari C&R, Irish yang ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/1) berbagi cerita. Berikut petikan wawancaranya:

Banyak penggemar yang kini menjadikan Anda sebagai idola. Komentar Anda?

Terima kasih pada semua fans yang telah mendukung aku. Apalagi sampai menjadikan aku sebagai sosok idola. Mudah-mudahan aku bisa menjadi panutan buat mereka.

Adakah kenaikan jumlah penggemar Anda setelah membintangi sinetron Anugerah Cinta?

Peningkatannya drastis sekali. Sebelum main di sinetron Anugerah Cinta, followers Instagram aku hanya 300 ribu orang. Tapi sekarang sudah meningkat hingga tiga juta orang. Mereka tersebar di seluruh Indonesia. Mereka menamakan diri Ibel Lovers. Di tiap kota ada pengurusnya. Adapengurus cabang Jakarta, pengurus cabang Bogor, pengurus cabang Makassar, dan seterusnya.

Dukungan mereka sangat luar biasa. Setiap minggu, ada saja anggota Ibel Lovers yang datang dari daerah ke sini. Mereka ingin ketemu. Tentu saja aku merasa senana. Minaau lalu, misalnva. ada rombongan dari Palembang. Minggu sebelumnya rombongan dari Gorontalo. Mereka datang dari luar Pulau Jawa. Ya, aku berpikir tanpa dukungan mereka, aku tidak ada artinya.

Ada yang menyebut akting Anda ketika tampil bareng Giorgino Abraham sangat natural. Apa tanggapannya?

Aku sudah lima tahun kenal dengan Giorgino. Kami sudah main bareng di beberapa sinetron, seperti Rajawali dan Aku Anak Indonesia. Jadi aku sudah kenal dengan kepribadian dia. Gino — sapaan Giorgino Abraham — itu orangnya enak, easy going, humoris, down to earth, gampang akrab dengan orang lain, enggak pilih-pilih teman, orangnya selalu kelihatan bahagia, dan enggak pernah mengeluh.

Apa komentar penggemar melihat kemesraan akting Anda dengan Gino?

Wah, mereka mengira kami berpacaran. Padahal itu hanya mesra di sinetron. Penggemar berharap, kami berpacaran sungguhan, hahaha. Aku pernah mengunggah foto adegan pernikahan kami di sinetron Anugerah Cinta. Ternyata penggemar mendoakan agar kami menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah, hahaha.

Apakah pernah dicemburui oleh kekasih Gino ?

Ah enggak, pacarnya Gino, Angela Gilsha, kan ikut main sinetron ini juga. Dia tahu, kemesraan aku dengan Gino merupakan tuntutan profesi.

Anda kan sudah berhasil membeli rumah. Apa target yang lain ?

Aku masih ingin berkarier dulu. Aku ingin membiayai pendidikan adik yang akan kuliah. Aku masih ingin membahagiakan keluarga. Aku juga ingin berbisnis. Sebagai artis, aku kan enggak selalu ada pekerjaan. Terkadang enggak ada job.

 

(Cek & Ricek, Edisi 959, 11-17 Januari 2017)