CINTA SETELAH CINTA : Ayu akhirnya menikah dengan Niko?

Ayu pualng sambil nelpon. Pesan macam macam bunga. Malah tio muncul dan tanya, ibu lagi ngurusin apa? kok sibuk banget? ayu senyum dan bialng ibu lagi ngurusin sebuah pesta perniakahn.

Tio heran dan tanya, pernikahan siapa? Ranti keluar dan liat wajah ayu yang sumringah dan jadi curiga. bilnag, jangan bilang pernikahan kamu sendiri.. dengan suami orang!

Sementara itu, Niko starla arya nila mayang fondi masih main. Malah saat itu makanan datang. Niko minta semuanya buat makan. Niko dengan sok manis ambil2in makanan buat starla dan nila.

Mayang liatin niko sinis. Sebagai perempuan dedek harus waspada setiap saat dan hati hati. karena kalo tante liat mata niko, tante masih bisa merasakan ada ketidakjujuran disana. Niko kaget sampai keselek2.

Ayu mondar mandir di kamarnya, ga sabaran nunggu kurir yang mau antar cincin. malah ada ketukan di pintu. Ayu ga sabaran buka dan liat sepasang cincin itu.. Ayu seneng banget.. besok aku akan nikah sama mas niko..

Dari dalam kamar, ranti ternyata diam2 intip.. dan ranti shock liat ayu buka kotak berisi cincin.. cincin??

Ben duduk di sebuah taman. Joni rina muncul dan ben minta diupdate semua berita soal ayu dan niko. Rina blg Niko itu sebenernya ga mau kehilangan istrinya. Tapi ga brani ngomong sama si pelakor itu!