BIDADARI SURGAMU : JANJI SALING PERCAYA!! Rumah tangga Denis & Sakinah akan abadi sampai maut memisahkan

Denis pun menghubungi Andrew untuk segera menemuinya. Di sini Denis cerita ke Andrew soal apa yang dicurahkan oleh Namira. Andrew tak menyangka. Denis tanya, kalau Namiraterus mengejar cinta sejatinya bagaimana sikap Andrew?

Setelah obrolan itu berakhir, Denis mengajak Namira ntuk bertemu. Namira yang justru kegirangan itu masih saja kegeeran. Namira mengira kalau Denis akan minta maaf kepadanya atas sikap Denis yang menurunkannya di pinggir jalan saat berangkat ke kampus tadi.

Tapi disitu Denis justru marah-marah ke Namira yang masih saja bebal. Bahkan Namira dengan berani bilang kalau hanya satu yang bisa menghentikannya untuk mencintai Denis, yaitu dengan Denis membunuhnya.

Usai pertemuan itu, Denis mengaku ke Sakinah kalau untuk pertama kalinya ia takut dengan Namira yang sudah kelewat batas. Mereka berdua tak menyadari kalau ternyata dari jauh Namira masih menguping obrolan mereka berdua.

Sedangkan Namira yang menyadari perubahan sikap Andrew yang dingin diam-diam mengikuti mobil Andrew yang menjemput Angel sambil merekamnya dengan HP. Namira jadi ingin menghancurkan keduanya.