DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN & SHAFIRA DEEPTALK BERDUA !! Shafira sangat pengertian sebagai istri yang tau beban Julian

Shafira menghampiri Julian di rooftop, Julian masih tidak menyangka kebenaran yang baru saja ia ketahui tentang Dania. Semua ini begitu berat dan menyakitkan mengenang masa lalu Julian, Shafira menenangkan Julian agar semua bebannya di keluarkan dan berbagi beban tersebut dengannya dalam suka maupun duka.

Julian menatap Shafira dengan dalam, Shafira ajak Julian untuk neriakin semuanya hingga lepas. Julian senang Shafira selalu ada di sisinya. Julian peluk Shafira dengan erat.

Romi mengangkat telpon dari kekasihnya, dari belakang Wulan tak sengaja mendengarnya dan langsung menghampiri Romi hingga membuat Romi shock... Dania yang mendengar suara Wulan langsung tercekat. Wulan berusaha merampas handphone Romi namun ia berusaha menghalanginya.

Julian dan Shafira bertemu dengan salah satu mantan pacar Dania, ia bilang kalau Dania banyak berhubungan dengan laki-laki lain saat ia masih berstatus pacaran dengannya, Shafira dan Julian shock mendengar itu semua..

Sesampainya di rumah Julian mengatakan di depan semua keluarganya kalau ia akan melakukan test DNA kembali untuk Loly, Dania kaget mendengar pernyataan Julian, Tante Wulan juga nyeletup bilang kalau bukan Julian saja yang harus melakukan test DNA melainkan suaminya Romi juga harus lakukan test DNA tersebut.