TERTAWAN HATI : AJAK PEMOTRETAN PREWIDDING!! Mario ingin memiliki kenangan terindah bersama Alya

Saat Lukman dan Dewi menunggu kepulangan Alyssa, tiba-tiba ada yang datang. Mereka kaget saat tahu kalau Felix yang datang. Felix mencari Alyssa. Setelah bertengkar dengan Lukman dan Dewi, Alya akhirnya pulang juga ke rumah itu. Di depan Lukman dan Dewi, Felix akhirnya bilang kalau laki-laki yang mati ketabrak dan bikin dia dipenjara itu sebenarnya bukan dia yang nabrak, tapi Alyssa.

Luman dan Dewi kaget mendengarnya. Felix meminta Alya untuk menceraikan Mario dan membatalkan akad-nikah ulangnya sama Mario dan jika Alya tidak melakukannya, Felix berencana melaporkan Alya ke polisi karena kasus tabrakan dulu. Felix juga berencana menyeret Lukman dan Dewi atas kasus hukum yang dilakukan Alyssa dulu.

Ternyata Alya dengan cerdik justru mampu membuat Felix sadar bahwa Alyssa yang licik cuma ingin memanfaatkan Felix. Felix pun akhirnya malah melepaskan Alya. Alyssa sangat marah mengetahui rencananya lagi lagi gagal!

Namun Alyssa tidak juga menyerah. Saat mengetahui bahwa Mario dan Alya akan mengadakan sesi foto untuk buku akad mereka, diapun langsung mencari informasi melalu Rina hingga akhirnya dia mengetahui bahwa sesi foto itu akan dilaksanakan di club house tempat Mario biasa Golf, Alyssa pun menyelinap kesana dengan menyamar sebagai caddy.