DEWI RINDU : Rangga gak nyangka bisa punya moment itu dengan Dewi

Nino dipanggil dari selnya disuruh bawa semua barangnya. Nino keluar penjara ketemu sama Juan… Juan kasih tau Maya yang bebasin…
 
Dewi dan Rangga udah di jalan. Rangga share loc dan malah tidur. Dewi protes, pak tapi ini tempat apa sih? Rangga bilang Dewi jangan bawel lah jalan aja. dia mau tidur. Dewi kesel ngedumel sambil jalan.
 
Dewi dan Rangga udah tiba di daerah yang mau dituju. Udah deket. Tapi jalanan rusak banget… Dewi panik dan berusaha bangunin Rangga.
 
Rindu bersama Maya di butik. Tepat saat itu mobil Adrian tiba di sana. Adrian langsung bilang ke Maya kalo dia mau bicara… Adrian kemudian tanya ke Maya, kamu bebasin Nino?! Dia itu udah celakain kamu!
 
Tepat saat itu Vita juga datang ke sana. Vita ngomel hal yang sama pada Maya… kenapa Nino dibebasin?
 
Ranggga selesai mendapatkan info… Dewi tanya Rangga, gimana? Rangga bilang beres. Kita udah dapat titik terang soal King. Dewi mau beli makanan.
 
Tapi Dewi panik banget karna rem mobilnya blong… Rangga susul naik motor jejerin mobil yang dibawa Dewi. Rangga kemudian minta Dewi tenang… Dewi nangis bingung…
 
Rangga kemudian cek mobil dan liat remnya dirusak. Rangga geram banget. berarti King pasti tau kita di sini! Rangga bilang dia nggak akan bisa biarkan.
 
Rangga dan Dewi naik motor. Dewi peluk Rangga… Rangga merasa Dewi kayak ketawa kecil… Rangga jadi tanya kenapa? Dewi bilang nggak papa. Dia jadi inget masa dia SMA dulu.