TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : TAMMY SEBAGAI SAKSI KUNCI!! Dia tau semua kebusukan Pak Bagus yang mencelakai keluarga Wardana

Tammy naik taksi mau ke rumah Jeffrey. Tanpa Tammy sadari, anak buah Bagas yang Bagas perintahkan untuk bawa Tammy sejauh-jauhnya dari Jakarta, mengikuti taksinya. Bagas mau memastikan kalau Tammy tidak buka mulut soal kecelakaan yacht ke Novia. 
 
Arjuna dan Jeffrey istirahat dari mencari Astrid dan Bryan. Mereka mau makan, tapi ada tamu yang membicarakan Arjuna yang baru keluar dari penjara dan keluarganya mengalami kecelakaan yacht, istri dan cucu Arjuna hilang. Mereka menyebut itu karma. Arjuna geram.
 
Sementara itu, Rahman pulang ke rumah. Kasih tahu kalau dia habis ketemu Jo dan bicarakan soal masalah Naima dan Jo. Kalau menurut Naima kesalahan yang Jo lakukan sudah fatal dan tidak bisa ditolerir, lebih baik Naima batalkan saja pernikahan mereka. 
 
Tammy sampai ke rumah Jeffrey. Tammy kasih tahu apa yang dia lihat saat kecelakaan yacht ke Novia. Tammy kasih lihat video yang dia rekam. Novia lihat, tapi wajah pengendara speedboat kabur, karena Tammy merekam dari jarak jauh. Tanpa sepengetahun mereka, Bagas yang membuntuti Tammy mendengar semua percakapan mereka lewat penyadap yang dipasang Susilo.