TAJWID CINTA : JURUS SERIBU BAYANGAN DAFRI!! Akan melindungi Syifa & Baby Icha dari orang jahat

Andre meluncur ke rumah Syifa. Ia ingat kata Dewi agar gak bikin keributan. Andre pun mengendap-endap masuk halaman rumah Syifa. Tapi Syifa dan Dafri yang baru solat jamaah, mendengar ada orang masuk. Dafri mengecek keluar. Andre melihat dan kaget. Ternyata Dafri adalah orang ia klaksonin tadi siang dan hampir ia lempar dengan batu mobilnya.

Suasana terlihat hening, tapi tibatiba mereka mendengar suara teriakan Kayla yang mengigau karena mimpi buruk. Disitu Andre malah tahu kalo ternyata Kayla memang disembunyikan dirumah Syifa. Syifa langsung menenangkan Kayla yang panik dan shock.

Sementara diluar Andre menimbulkan suara dan membuat Dafri curiga. Andre keluar dari persembunyian dan Dafri melihat. Dafri meneriaki Andre dan Andre panik langsung pergi. Andre hampir aja ketahuan Dafri. Dafri makin yakin kalo ada orang yang mengawasi mereka demi mendapatkan Kayla lagi.

Disaat bersamaan Farah berhasil mencuri pakaian dari jemuran orang dan menggantikan baju napinya. Ia berhasil masuk ke apartemen tanpa dikenali satpam apartemen. Farah mencari dimana Ilham tinggal dan malah gak sengaja Alina melihatnya. Alina teriak dan mengejar Farah.