LOVE STORY THE SERIES : GAWAT!! Papa Wilan tersinggung dengan Papa Arga

Madina dan Attar, Ryan kumpul. Pak Edy tampak berseri2 dan ngajak semua makan siang ..  Attar nyeletuk kangen mama mereka. Vinna kesal nyerang Attar.. eh gimana Madina kemarin ke dokter kandungan..udah dapet solusi?

Sementara itu, Wilan ngajarin Kei kuda2..  Kei melakukannya dengan semangat.. ketika ini tiba2 Arga datang.. Arga jemput Kei.

Maudy lagi kerja.. ketika ini Wilan menelpon Maudy. Ken kaget. Maudy nyalain loudspeaker.. Wilan cerita Arga datang dan main ngajak Kei pergi aja.. Wilan bilang dia tersinggung sama Arga.. Maudy kaget… Ken juga.

Rama udah bersiap..Raisa juga.. Faisal dan Donna masuk dibelakangnya Madina dan Attar.. Dinda berbisik dia belum siap Rama.. Donna denger dan bilang iya siap gak siap..hubungan akan berakhir di pelaminan Din..

Dinda menangis di kamarnya.. Rama berusaha membujuk Dinda.. Rama mohon Dinda jangan malu2in dia. Dinda bilang tapi dia belum mencintai Faisal... Dinda melihat ke Raisa bingung. Raisa menunjukkan foto Anisa.

Dinda spontan berkata ini kalo Rama lihat bisa baper nih.. Naah itu Maa... Apalagi kalo mama bikin Rama kecewa karena ga menerima om Faisal.. Rama makin akan berontak jiwanya.. Dinda dilema..