CINTA 2 PILIHAN : TEGA !! Bu Nova tetap ingin hubungan Sukma & Aksa berakhir cerai

Brata masih sama Fathir. Brata bilang, anak Intan, selalu dia anggap anaknya juga. sejak awal dia mendekati Intan, dia tau Intan udah punya Fathir. dan Brata pernah janji, akan anggap anak Intan sebagai anak Brata..

Yola yang tiba di dekat sana kaget. Yola langsung samperin dan protes. Enak aja!!! udah Vano lah sekarang Fathir mau diakuin jadi anak?! Yola ga terima. Yola geram dan bilang dia akan labrak Intan ya!

Sementara itu, Sukma beresin barang barangnya. Aksa masuk. Aksa lalu ambil kopornya dan bilang kalo gitu dia akan beresin barang barangnya juga. Sukma bilang tapi Sukma ga mau Aksa jadi anak durhaka.

Sukma udah bawa barang baranngnya. Nova suruh Sukma buruan pergi. Adam masih berusaha cegah Sukma. Nova suruh Sukma lepas cincin nikah Aksa dan Sukma karena Sukma dan Aksa akan segera cerai!

Vano nyetir dengan ngebut dan geram. Marah banget karena ternyata Clara ga bisa berhenti sakitin Sukma. Clara kejar mobil Vano. Clara mau nyalip sampai nekat ke jalur lawan saat itu ada truk melintas ke arah mobil Clara.