LOVE STORY THE SERIES : Bagaimana dengan kandungan Maudy? Apakah Baby Bubu sehat?

Dinda lagi briefing Raisa, ketika Ken masuk. Ken kaget lihat Raisa... Ken bilang ke Dinda dia harus pergi dulu karena Maudy mengalami kontraksi.

Sementara itu, Vanesa browsing cara-cara melamar kerja jadi TKW.. dia sudah mantap.. demi kebahagiaan Rama.. aku rela pergi.

Ken menunggu Maudy yang sedang di periksa oleh dokter. Maudy senang melihat Ken, tapi wajahnya pucat. Ken tanya dokter apa yang terjadi..

Arga masih gusar karena mikirin Ken, kok Ken jadi begitu? Ga mungkin Ken dan Maudy mau dekat dengan Haris tanpa sebab. Pasti itu karena Anita..

Attar datang ke toko bunga Maudy dan kaget ada Madina disitu. Maudy izin sebentar tinggalin mereka berdua. Mereka mengobrol tapi Attar jadi berpikir dia tidak boleh lagi terpesona dengan Madina, yang sudah jadi istri orang!

Rama dan Raisa ditugasi Dinda menyusun laporan di ruangannya. Wilan datang dan menduga itu semua akal-akalan Dinda untuk menjodohkan Rama.

Raisa pulang kerja tapi dihadang Dobang. Raisa sangat ketakutan. Dobang memaksa Raisa ikut untuk menikah dengannya.

Ken lagi nyetir dan emosi lihat di dalam bis ada ibu hamil ga di kasih tempat duduk. Ken turun dan masuk ke dalam bis itu lalu menyuruh anak muda untuk memberi tempat duduk ke ibu hamil.