DIA YANG KAU PILIH : DAFA SELALU SEMANGATI KINARA DALAM MENGHADAPI PENYAKIT !! Karena kebahagiaan Kinara adalah obat yang terbaik

Bella menarik tangan Ryan yang berkeras mau masuk ke ruangan kemo Kinara meskipun sudah dilarang keras oleh Dafa. Bella membawa Ryan menjauh dari ruangan Kinara. Sementara Ratih, Salman, Dafa, Dewi dan Elang menatap Kinara dari jendela kaca dengan raut wajah sedih.

Dokter menganjurkan pengobatan terbaik untuk Kinara yaitu SEL STEM, tetapi karena Kinara yatim piatu dan tidak memiliki saudara hal itu tidak bisa dilakukan.

Dewi dilanda kebimbangan apa dirinya harus jujur kepada Kinara tentang rahasianya. Namun, dokter datang dan menyela, dokter meminta Kinara melakukan observasi untuk melihat sejauh apa perkembangannya usai kemoterapi. Dewi yang tidak tahan akhirnya pergi ke sisi lain rumah sakit dan menangis karena dirinya begitu pengecut.

Ryan marah kepada Hartawan saat dia meminta Ryan untuk tidak mengkhawatirkan Kinara. Ryan yang terus memikirkan Kinara akhirnya bicara kepada Salman dan Ratih kalau dia akan membantu Kinara berobat di Amerika dengan syarat pergi ke sana bersama Ryan. Bella yang tahu pun konfrontasi Ryan. Sementara itu, Maura datang ke rumah Kinara untuk memberikan bingkisan sambil mengejek kalau Kinara akan berubah jelek efek kemoterapi.

Saat malam hari, Kinara merekam dirinya yang berterima kasih juga bersyukur kepada orang-orang yang selalu mendukungnya dan meminta semua orang untuk memperlakukannya seperti biasa karena sikap berlebihan semua orang membuat Kinara jadi stres. Dafa sedih saat mendengarkan rekaman Kinara tapi dia berusaha kuat saat menemani Kinara di rumah sakit.