TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JATUH CINTA PADA ORANG YANG BENAR!! Novia adalah wanita yang terbaik untuk Jeffrey

Jeffrey ke makam karena khawatirkan Novia, tanpa sengaja ketemu Samsul. Samsul bilang, sepintar apapun seseorang nyimpan bangkai, baunya akan tercium, begitu juga Jeffrey dan keluarganya, walaupun Jeffrey mendekati keluarga korban, suatu saat semua akan terbongkar.

Indri tanpa sengaja lihat buku-buku nama bayi, lihat nama Saskia. Susah payah cari nama itu, tapi Saskia secepat itu pergi. Wijaya hibur Indri, kalau Allah ridho mungkin Allah akan memberikan rezeki berupa cucu yang lain. Indri pesimis, Hakim aja belum mau nikah lagi.

Jeffrey cemas lihat chatnya belum dibalas, apa jangan-jangan Novia dengar sesuatu dari Samsul tentang dia. Saat itu Novia balas chat, minta maaf dan ucap terima kasih ke Bryan soal bunga. Jeffrey mikir gimana caranya tanya, apa Novia bertemu Samsul, yang ada Novia curiga.

Mbok Win dapat balasan chat dari Ivanka ajak ketemu. Mbok Win seneng mau pulang. Ternyata Tammy menunggu Mbok Win pulang.

Jeffrey ketemuan dengan Esti atas permintaan Esti. Mereka bicarakan soal VN ancaman Arjuna, juga chat Arjuna sehabis kirim bunga duka cita. Hakim tanpa sengaja dengar pembicaraan mereka.