SATU CINTA DUA HATI : SALWA DI RUNDUNG DUKA !! Ridho selalu setia di sisi Salwa apapun keadaannya

Fathan ingin menghabisi hendra yang masih menyimpan hasil test DNA. Fathan pura pura sebagai rekan kerja Hendra datang ke rumah sakit. Ridho dan Salwa masih mencemaskan keadaan Hendra. Tapi Hendra dianggap meninggal karena serangan jantung. Ridho ingin kasih pemakaman yang layak untuk Hendra dan minta ke Rasheed diadakan dimansion.

Lydia dan semua orang shock tau ambulan datang dan Fathan shock banget pas lihat itu adalah Hendra. Fathan coba konfront ke Lydia tapi Lydia ngelak. Akhirnya Fathan berhasil maksa Lydia cerita. Dan Lydia cerita semuanya soal Hendra, soal Rasheed yang gak curiga saat Lydia pergi dan juga soal Salwa.

Pemakaman dilakukan. Salwa tampak sangat terpuruk dan sedih. Lydia terpaksa datang karena curiga Rasheed merencanakan sesuatu. Rasheed sendiri ingin bantu cari ibu kandung Salwa karena kagum sama sikap Salwa  yang begitu menyayangi ayah yang baru dia kenal.

Fahri dan Ridho mulai curiga sama Lydia dan Fathan takut mereka terlibat. Sementara Fahri juga merasa bersalah sama Salwa karena harusnya dia yang nemenin Salwa nemuin ayah kandung dia seperti yang selama ini dia impikan.