DEWI RINDU : Bram paksa Rangga untuk ceraikan Dewi!

Dewi keluar rumah sambil ngedumel karna mobilnya mogok. Dewi lalu lihat hans yang lagi mau masuk ke taksinya. Dewi lalu panggil Hans, taksi! Hans pun nyamperin Dewi. Dewi lalu minta Hans untuk anterin dia ke kantor.

Adrian bertanya pada maya gimana dengan ibu pengganti itu? maya bilang dia jadi mikir apakah harusnya mereka hentikan rencana itu. adrian malah kaget dan kesal dan merasa maya mempermainkannya.

Dewi di kantor berusaha gantiin rangga atur kantor. tapi Gladys nggak terima dan jadi merendahkan Dewi. Menurut Gladys, Dewi emang istri tapi di kantor ini yang jadi wakil Rangga itu dia.

Dewi keluar dan Lastri menghibur Dewi… Dewi sedih. Lastri malah kemudian berandai2… andai aja ada bukti yang bisa melepaskan Rangga.. misalnya cctv atau apa… Dewi terkejut dengarnya.

Yuna buka pintu dan kaget banget karena liat Rindu di depan pintu. Rindu malah minta yuna anterin dia. dia mau ketemu sama Guntur…

Dewi ke lokasi kejadian dianter hans. hans kaget dan panik tau dewi ke tempat kejadian itu… cemas ketauan.

Bram dan inka bertemu dengan rangga… bram berusaha meyakinkan rangga untuk menceraikan dewi. tapi rangga ngak mau. mereka jadi ribut.