CINTA SETELAH CINTA : Niko kesal! Hubungan Starla dan Arya makin deket aja!

Niko tiba di depan kamar nila. Baru mau masuk.. Malahan. Dia terckeat melihat, di dalam kamar, starla nila masih vidcallan sama arya. Niko denger itu dan cemburu banget. Pantas starla ga nyari dia dari tadi.
 
Dirumah Fondi, Mayang baru aja pulang. Malah tiba2 niko mealngkah masuk dengan marah. Dan langsugn menuju kamar arya. Arya masih vid call sama starla nila dan Tiba2 niko masuk dan rebut hp arya lalu matikan.
 
Arya kaget dan tanya, niko apa2an sih?!! Arya bilang cuma hibur nila! Niko bilang Arya jelas2 punya maksud untuk merebut istrinya dan dia ga bisa biarin itu!! Niko pukul arya. Arya ga tahan dan balik pukul niko.
 
Mayang fondi Cuma ga bisa lerai lagi. Starla nila tiba disitu dan kaget banget liat semuanya.. ada apa ini? Kenapa kalian berantem?!! Starla nekad nyelip di tengah biar keduanya berhenti berantem. Starla kena pukul..
 
Niko bawa Starla pulang. Niko emosi disini dan minta starla berhenti sembunyi di balik kedok abang adik!! Jujur sama dia!! Perasana apa yang ada di hati starla ke arya?! Starla udah jatuh cinta kan sama dia?! Iya kan?!!
 
Sementara itu, Arya di kamarnya, kesal sekali karena tadi melihat starla smapai kena pukul. Lalu mayang masuk. Dan mayang tanya disini.. Bang.. sebenarnya, seperti apa perasaan kamu buat starla?