BIDADARI SURGAMU : DENIS MEMBATALKAN PERNIKAHAN!! Apakah ini kenyataan atau mimpi buruk Flora?

Denis datang ke apartemen Flora, dia pun langsung marah sama Flora karena sudah menyuruh Kania untuk menggugurkan kandungan Sakinah.  Tapi Flora malah bilang kalau Namira sudah memfitnah dirinya, Flora juga bilang pasti Namira yg menyuruh Kania. Denis pun percaya dengan omongan Flora.

Sesampainya di rumah Denis langsung marah sama Namira karena sudah memfitnah Flora, saat itu Ibu Lauza dan Pak Mario datang. Denis langsung memberitahu mereka apa yg sudah Kania dan Namira lakukan, Pak Mario dan Ibu Lauza pun langsung marah sama Kania dan Namira.

Siang harinya, Rangga datang menemui Kania ke sekolahnya, Rangga pun langsung marah dan mengancam Kania. Kania pun jujur kalau dia memang melakukan itu semua karena disuruh oleh Flora, Rangga yg mendengar itu sangat kesal. Rangga bilang kalau dia tidak akan melaporkan Kania ke polisi asalkan dia baik sama Sakinah.

Keesokan harinya, Denis sedang mengingat semua kenangan bersama Sakinah. Saat itu Flora mengirim beberapa foto gaun pernikahan. Denis yg melihat itu langsung menghubungi Flora, tanpa basa-basi Denis bilang kalau dia ingin membatalkan pernikahannya. Flora langsung marah sama Denis.