DEWI RINDU : Papa Bram Menentang!! Pernikahan Dewi & Rangga ga bisa dilanjutkan

April tarik tangan Adrian dan malah bilang Adrian apa tidak mau pamitan sama anaknya. Adrian tertegun dan dengan gugup usap perut April. Juan kesal liat Adrian di sana. Dan marah ke April.

Rangga udah selesai meeting duduk di ruangannya dan telepon kasih tau Dewi ambilin saya berkas ini itu… Tau-tau yang datang Gladys.

Toni dan Yuna di rumah malah liat Rindu nangis.. mereka tanya kenapa. Rindu ternyata cari bonekanya yang ketinggalan di rumah Rangga.

Dewi dan Benny masih menunggu Baskoro di kantornya. Rangga datang ke sana. Tepat saat itu malah beberapa wartawan yang ditolak oleh pengawal Baskoro melihat mereka. Kenalin itu kan Rangga dan Dewi???

Bram masih duduk sama Yuna, Rindu dan Toni. Pembantu bawain boneka Rindu. Rindu berterima kasih dan seneng banget. Rindu malah nggak sengaja bilang soal rencana pernikahan Rangga dan Dewi.

Maya lagi kerja di butiknya yang baru buka… Tau-tau dia dapat kiriman kado. Maya buka. Isinya boneka bayi yang kepalanya udah dilepas. Maya kaget.

Di rumah… Maya muram trus… Adrian heran tanya kenapa? Maya akhirnya kasih tau Adrian tentang terror yang dia terima. Adrian terkejut liat boneka itu dan kenalin tulisan di surat itu. Itu kan tulisan tangan April.

Rangga dan Dewi tiba di rumah Bram. Bram tanya kamu mau nikah sama Dewi betulan? Rangga terdiam. Bram kesal dan marah dan bilang sampe kapan pun dia ngak akan setuju!