DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA MEMOHON PADA BU GINA !! Agar dapat merestui pernikahannya dengan Julian

Gina terlihat marah, kecewa dan sedih atas keputusan Julian yang akan menikahi Shafira. Shafira datang. Gina buang muka sambil hapus airmatanya. Shafira mengakui kesalahan yang dia lakukan kemarin. Gina menatap Shafira dengan tatapan pedih dan kecewa.

Shafira dengan sopan bilang kalau dia dan Julian udah banyak bicara tentang ini. Kami sama-sama ingin melangkah ke depan dan tentu saja terbaik menurut versi kami. Shafira tiba-tiba berlutut meminta maaf dan meminta dengan tulus, kesempatan dan kepercayaan dari Gina. Gina terhenyak.

Sementara itu, Rafael minta Mona bbebaskan dia! Mona masuk. Rafael berteriak marah ke Mona dan bilang kalau Mona akan sia-sia menangkap atau memaksa dia untuk terus bersama Mona.

Ditempat lain, Shafira stop taksi tapi saat mau masuk malah ada Dania yang mau masuk juga. Dania kaget melihat Shafira. Shafira malah senang dan ajak naik sama-sama. Shafira tanya kenapa Dania bisa ada di daerah itu? Shafira lalu ajak Dania ke rumah calonnya karena dia mengadakan siraman disana.

Dirumahnya, Julian udah siap dengan kalungan Melati ditubuhnya. Semua juga udah siap tapi Shafira belum datang. Gina bilang kan lagi dijemput nanti juga datang. Julian gak mau mulai acara kalau Shafira belum datang.