CINTA 2 PILIHAN : BATAL NIKAH !! Fathir putuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan ClaraCINTA 2 PILIHAN : BATAL NIKAH !! Fathir putuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Clara

Clara di ruang rias,Sukma datang hampiri dia…Fathir pas datang udah dekat ruangan baru mau masuk. Tau tau Clara dengan datar blg dia panggil sukma ke sini mau bicara serius.

Sukma tanya maksud Clara apa??Clara blg dia mau prnikahannya tenang dan bahagia… tanpa ada gagguan masa lalu. Dia mau buat perjanjian baru! Sukma kaget dna marah. Fathir syok.

Fathir ke ruanh rias panik bingung kalut apaapaan ini?! jadi itu yang sebenarnya terjadi?!Jadi Sukma lalukan itu untuk menyelamatkan dia dan Zahra?!Sukma berkorban demi dia?!

Clara di ruang rias senyum lebar dia liat tas tangan dia di sana yang udah ada surart perjanjian sama Sukma. Clara senyum lebar bahagia akhirnya hari ini datang juga. Dia akan menikah sama Father!

Fathir udah duduk di meja akad , mc panggil Clara. Clara muncul tampak anggun cantik semua mata menatap dia..Clara tersenyum Bahagia. Fathir tatap clara lekat lekat…

Penghulu mau mulai,Tau tau Fathir blg tunggu! Ada yang mau dia sampaikan. Fathir bicara sambil menatap Clara tajam. Dia mengumumkan ke semua kalau dia batal dan nggak sudi menikahi Wanita seperti  Clara!