DIA YANG KAU PILIH : RYAN & DAFA REBUTAN KINARA !! Dafa tak terima melihat kedekatan Kinara dengan Ryan

Maura menyiapkan foto keluarga dan sengaja bersikap mesra dengan Dafa untuk membuat Kinara dan Ryan cemburu. Namun Maura malah kesal saat melihat hasil foto ketika Dafa dan Ryan sama-sama memperhatikan Kinara. Ryan bahkan mengatakan kepada Ratih, bahwa dia ingin menjaga Kinara dan ingin memberikan kebahagiaan untuk Kinara.

Dafa mendapat undangan untuk datang ke acara pesta. Awalnya Dafa menolak karena tidak ingin melihat Kinara dan Ryan datang bersama. Namun Dafa sadar bahwa dia tidak bisa egois karena ini menyangkut perusahaan.

Mita dan Melati kembali bertemu saat di pesta membuat Hartawan semakin panik dengan perkenalan mereka. Melati sengaja membuat keadaan semakin tegang, namun Melati masih menahan diri untuk tidak mengatakan bahwa dia adalah selingkuhan Hartawan.

Dafa dan Ryan terpesona dengan kecantikan Kinara yang mengenakan gaun pesta. Hingga saat pesta berlangsung, jelas saja Dafa cemburu dan membuat Maura kesal bahkan Maura nekat mengatakan di depan orang bahwa Kinara adalah seorang pelakor. Situasi kacau, apalagi Ryan dan Dafa kembali ribut!