TERTAWAN HATI : ALYA INGIN MEREBUT HARTA ERICK DARI MAMA RINA!! Mario akan mendukung Alya apapun yang terjadi

Pak Darmo dan beberapa karyawan lama dari jamannya Bapak Mario tiba-tiba temui Mario dan bilang keberatan mereka dipecat sepihak sama Rina. Mereka minta Mario berjuang rebut perusahaan kembali. Tapi Mario sendiri saat ini benar-benar terpuruk sama sekali tak ada kekuasaan, jabatan maupun harta.

Arya kasih masukan ke Alya untuk terima harta warisan Eric dan dengan harta dan kekuasaan itu, diharapkan bisa membantu Mario merebut lagi yang diambil dari Rina. Bukan atas dasar tamak, tapi lebih membantu para karyawan lama yang bergantung nasib di perusahaan Mario.

Alya akhirnya setuju kasih ke Mario. Mario kaget pas diiminta Alya untuk handle perusahaan Eric dan tinggal dirumah besar Eric. Alya mutusin tetap tinggal sama Soraya dan Shanna juga Vanno dengan alasan mereka belum menikah. Mario minta Arya dan Amara menemaninya.

Saat mereka di cafe, ada gempa besar. Alya celaka tapi untungnya ada Dr Hanif yang bantu selamatkan nyawa Alya. Soraya dan Dr Hanif ternyata teman lama dipanti asuhan. Hanif dan Soraya senang sekali bisa bertemu.