Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Anak Jalanan : Mondy Galau karena Gino

Dari hari ke hari, sinetron Anak Jalanan semakin seru. Menggaet sejumlah bintang baru, sinetron yang tayang di RCTI itu membuat penonton tambah geregetan. Salah satunya kehadiran Gino, teman SMP Raya, yang berusaha mendekati Raya. Kehadiran Gino membuat Mondy galau dan baper.

"Gini lAa. Sebelumnya maaf ya. Kan kita udah sepakat untuk ngalah demi Abah dan Mama kamu. Nah, jadi, aku putuskan untuk memulai menjalin hubungan sama.. ehmmm.. (noleh penuh cinta ke Gino) sama Gino. Toh gimana pun juga kita gak mungkin nerusin hubungan kita. lya kan Aa??"

Kalimat unggahan dari sang sutradara, Akbar Bhakti, di akun pribadi social media membuat kecele dan memancing komentar para netizen.

Betapa tidak, dalam cuplikan dialog itu terselip nama 'Gino', yang selama ini tak ada dalam beberapa adegan dan dialog di sinetron tersebut. Dialog itu secara jelas tertulis tentang ungkapan terbuka Raya (Raya Kitty) kepada Mondy (Immanuel Caesar Hito) yang ingin bisa menjalin hubungan dengan teman lamanya, Gino.

Sebelumnya, muncul video adegan di sebuah ruang lorong gedung. Di video itu, nampak Raya tengah menasihati Mondy soal kelakuan Alex (Cemal Faruk), yang lagi-lagi membuat ulah di jalan.

Tiba-tiba, Gino datang dan menyapa Raya. "Loh, kamu Raya kan?" tanya Gino. Mendengar sapaan itu, Mondy balas bertanya dengan memasang wajah sedikit kesal, "Lo siapa ya?".

"Dia itu teman aku dari dulu. Dia juga yang ngajarin aku balap dulu," ucap Raya.

Dari Rajawali

Gino yang diperankan oleh Giorgino Abraham adalah bintang muda tampan langganan SinemArt Productions. Rajawali adalah judul sinetron Giorgino terakhir dari rumah produksi serupa yang tayang sejak 7 September - 5 Oktober 2015.

Diceritakan, Gino ini merupakan teman kecil yang sama-sama pernah satu sekolah SMP bareng Raya saat di Bandung. Keduanya memang berteman baik. Bahkan Gino pernah mengajar Raya balapan motor.

Lulus SMP, Gino pindah ke Surabaya. Tak hanya itu, kedekatan Gino dan Raya, secara tidak langsung membuat Mondy cemburu dan "panas-dingin". Keadaan semakin diperparah dengan momen, ketika mereka tengah menghadiri pernikahan guru SMA mereka, Pak Amir dan Ibu Donna.

Gino datang didampingi Raya. Bukannya duduk berdampingan dengan Mondy, Raya justru duduk di dekat Gino. Sementara, Mondy terus didekati Bella (Marcella Daryanani), sambil membawa sepiring sate ayam.

Kegemasan Penonton

Kehadiran Gino di tengah-tengah Raya dan Mondy, membuat baper (terbawa perasaan) dan gemas penonton setia serial ini.

Bahkan beberapa netizen berkicau agar scene tersebut dihentikan atau dihapus. Ada pula yang menilai kalau Gino dan Raya tidak cocok. Tak ayal, muncul beberapa kicauan gemas netizen. "Raya gimana sin, kok senng sama Gino? Sama Mondy aja!" sahut lainnya.

Selama ini penonton memang sudah terbiasa dengan hubungan Mondy dan Raya. Dengan Kehadiran Gino, diharapkan ikut menambah suasana seru jalannya cerita. Sekaligus membuat penasaran penggemar, seperti jalan cerita yang tak bisa ditebak hingga kehadiran beberapa pemain anyar setiap pekan.

Semakin penasaran. Apakah nantinya Raya akan jadian dengan Gino? Kita tunggu saja. Ceppy f. Bachtiar

 

(Cek & Ricek, Edisi 924, 11-17 Mei 2016)