CINTA 2 PILIHAN : KABUR !! Bara tidak kuat menghadapi mamah jahat seperti Clara

Fathir masih kaget kedatangan bara yang peluk dia dan gak mau plg. Fathir jadi bingung,Bara makin nangis mohon-mohon ke Fathir dia gak mau ke mama! MAMA GAK SAYANG LAGI SAMA BARA!

Sementara itu, Naila pulang ke rumah. Begitu duduk Naila lgsg buka buka internet. Dia cari tau tentang aksa…Naila terhenyak jadi istrinya meninggal kecelakaan??? Dan sukma yang jadi penyebab kecelakaan itu..

Naila masuk kamar dan Kaget waktu lihat aksa terkurap tergeletak di lantai!Naila syok nyadar tadi berrarti Aksa sempat sadar! Naila panik!

Fathir masih sama Bara. Tau tau ada yang datang Fathir buka..Clara dita sama Ira udah di depan rumah. Clara tanya mana Bara?!Bara di dalam malah nangis dan minta Clara pergi! dia mau di rumah Fathir aja!

Naila pergi mau ketemu temen angga. Pas Naila pergi. Angga muncul masuk rumah Naila!Angga celingukan. Ternyata Naila balik lagi, syok liat ada Angga lagi melangkah masuk ke depan rumahnya.

Sukma samperin Bara dan blg dengan lembut mnta Bara pulang.Bara lalu tatap Sukma, kalau nanti Sukma udah menikah sama Fathir apa Bara tetap boleh ketemu Fathir?Sukma terhenyak ga tega.