LARA ATI : Joko kaget, mobil Pak Bandi digadaikan!

Joko kenalin Siska ke Fadly. Mereka bertiga ngobrol, Joko berniat nyomblangin. Joko mancing dengan cerita tentang hubungannya dengan Farah. Tapi Siska dan Fadly sama-sama orang yang terlalu perhatian pada orang lain, sehingga berlomba-lomba kasih Joko saran. Siska dan Fadly malah bertengkar sendiri.
 
Joko pulang kerumah. Joko masuk ke rumah lihat Bu Bandi dan Pak Bandi masih sedih. Akhirnya mereka cerita. Joko ajukan diri untuk bantu, dia juga sudah dapat gaji full setelah masa probation selesai.
 
Esoknya, Cokro bagi pesanan sarapan ke rekan kerja termasuk Riki dan Pak Ribut juga. Pak Ribut puji masakan Mitha. Pak Ribut berencana promosikan ke istrinya. Lalu Pak Ribut sepakat dengan istrinya mau pesan nasi kuning di tempat Cokro untuk ulang tahun anaknya.
 
Sementara itu, Fadly dan Riki sudah pulang kerja, lagi sibuk masing-masing di depan hp. Riki tanya gimana perkembangan cari pekerjaan baru untuk Fadly? Fadly suka ketemu sama orang. Ia ingin cari pekerjaan seperti itu.
 
Cokro sudah pulang kerja dan ganti baju. Cokro dan Mitha bingung pilih-pilih bahan dan menu sesuai request aneh-aneh Pak Ribut.