CINTA SETELAH CINTA : RINA MENCURIGAI AYUMI !! Ayumi justru tersenyum bahagia, mengira Starla telah tiada

Mobil Niko melaju.. dalam hati Niko bertekad harus balik ke rumah Rian dan Windy untuk tanya yang sebenarnya. Malah Niko ga sengaja liat Starla Arya di pingir jalan. Arya lagi cegat taksi bersama Starla..

Niko tercekat  liat mereka. berarti mereka betulan sudah baikan dan bersama lagi??  mata Niko berkaca2 pedih banget.. liatin Arya yang berhasil cegat taksi. lalu bukain pintu buat Starla, terlihat sangat manis dan mesra..

Arya dan Starla tampak udah berada di taksi. Malah saat itu.. pas mobil Ben lewat situ juga. Ben geram banget. aku betul2 gak bisa terima!! karena  Sejak 4 tahun yang lalu tempat Arya seharusnya adalah di alam kubur!! 

Niko meluncurkan mobilnya hendak menuju rumah Hendrawan.. Malah pas saat itu Rian keluar dari gerbang buru2 mau cari taksi. Niko berusaha ngerem..ternyata tabrakan gak terhindarkan lagi..

Sementara itu, di hutan, polisi Fondi mayang Ayumi Rina Joni masih nyebar berusaha nyari Starla. Malah Joni lalu kesandung sesuatu yang ternyata adalah tangan seseorang.. Rina berkaca2 dan Joni juga cemas. apa mungkin ini jasad bu Starla?? Ayumi yang dengar malah diam2 senyum. Rina curiga!