BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Fajar kemungkinan masih hidup!

Dewa meluncurkan Mobilnya pulang. nana gendong junior. Dewa masih kesel banget sama Lia dan bilang sama nana, menurut dia sebaiknya kita pecat aja Lia.  Bayangin belum apa apa udah nggak sopan kaya gitu. 

Nana kaget liat lula yang nangis2 digeret arman ke mobil.  Dan pasha yang ngejar. Arman berhasil masukin lula ke mobil dan langsung bawa mobil pergi. Pasha kejar sampai gedor2 jendela tapi mobil tetap pergi.

Alya tiba di dekat mobil dewa. Ternyata nana nggak liat, sampai alya berhasil buka pintu.. saat itu nana baru tersadar.  Nana ketakutan.

Coco ternyata ke rumah Mer. Begitu mer buka pintu, Coco yang tersinggung dengan ucapan Dewa langsung memeluk Mer sambil nangis-nangis. Mer kaget saat Coco tiba-tiba menangis dipelukan Mer.

Dewa nana antar pasha pulang dan mereka obati pasha. Malah ada ketukan di pintu. Mereka heran, buka pintu.

Ternyata friska yang datang. sok kaget liat ada dewa nana disitu. kok bisa ada kalian disini?  friska sok bilang dia habis beli ayam bakar dan ingat kalo ayam bakar ini kesukaan mas pasha, makanya dia mau anterin.

Roni lewat depan pintu kamar biru dirumah Mer. Roni buka dan masuk. roni kaget liat di kamar itu kayak kamar bayi. roni tercekat. ini kamar sapa?

Mer masuk dan marahin roni. Geret keluar dan marahin bilang ga ada seorang pun yang boleh masuk ruangan itu! roni kaget dan minta maaf.

Coco dan Jihan sudah berada rumah EO. diluar terdengar suara hujan deras dan petir.  Coco jihan duduk di lantai, di sekitar banyak banyak pernak Pernik dekor buat event pernikahan yang akan mereka urus besok.

Malamnya, Seluruh keluarga buwana sedang makan malam. Nana dan Dewa langsung mendatangi Farah yang sedang nonton TV.

Dewa, Nana, dll. langsung syok melihat TV yang menyiarkan berita tentang ditemukannya puing-puing pesawat yang jatuh dan menghilang tiga bulan lalu. Farah jadi terus tersedu-sedu teringat pada Fajar.