CINTA SETELAH CINTA : Kemanapun Niko pergi, Ayu selalu membuntuti

Ayu baringan sendirian di atas ranjang dan jadi jengkel. Ga rela dia tidur sendirian sementara suaminya malah nemenin Starla. Apa niko udah sampai rumah? Ayu ambil hpnya mau cek..

Dikantor Polisi, Elva dan hardi nunggu di salah satu sisi kantor polisi, Bersama pasangan2 mesum lain yang tertangkap. Elva masih tampak malu dan marah. Malah saat itu, berita penangkapan ditayangkan. Elva shock.

Saat itu, Starla niko tiba disana dan melangkah masuk. Niko langsugn tatap hardi marah dan dengan emosi dia langsung Tarik kerah baju hardi. Saya betul betul gak sangka.. Om sudah merusak nama baik mama saya!!

Polisi muncul dan lerai semuanya. Minta jangan berisik. Dan minta semua pasangan yang ditangkap tadi untuk ikut ke ruangan. Semua ikut ke ruangan. Arya tanya, kita keluarga apa boleh ikut? Polisi bilang boleh.

Elva hardi Starla niko mayang fondi arya di sebuah ruangan. Bersama pasangan2 lainnya juga. Ada polisi disitu. Dan ternyata sudah ada penghulu juga disitu. elva dan hardi kaget banget.

Sementara itu, Devan dan temannya masih di tempat cincin jatuh. Mereka arahkan senter dan terus cari. Hingga akhirnya ketemu. Lalu Diki muncul. Diki serang devan. Tiba2 Ada angkot melaju kencang. Devan tertabrak!