CINTA 2 PILIHAN : Akhirnya aku sampai pada titik saat melihatmu aku tidak lagi kagum ~ Sukma

Fathir di kamar… dia masih terus memandangi untaian bunga buatan Zahra. Tau tau Fathir baru ngerh liat ada notif IG sukma. Fathir buka dan FATHIR syok setengah mati, gak nyangka sukma tega melakukan itu!!!

Sukma mau berangkat kerja.tapi dia kaget karean fathir udah berada di depan rumahnya. Sukma seperti mau menghindar. Tapi fathir tahan.fathir tanya sukma soal hubungannya dengan vano.

Sukma bilang kan dia udah jelaskan memang itu benar. Fathir tetep nggak terima dan tanya memangnya sukma serius? Aksa mendengar suara mereka ribut dan aksa mendekati.

Sukma minta fathir nggak usah mikir yang nggak2. Mereka udah idup sendiri2. Kenapa nggak fathir jalani saja kehidupan fathir yang baru bersama clara. Fathir bilang dia nggak punya kehidupan baru dengan clara.

Aksa dan sukma pergi naik motor. Fathir nggak terima. fathir malah mengejar. panggil2 sukma. Sukma serba salah. aksa terus ngebut. Fathir malah nekad nembus lampu merah dan ketabrak dari arah berlawanan..

Sementara itu, Clara masih di kamar mandi. Kaget karena bara gedor2. Bara kasih tau ada telpon soal fahtir kecelakaan! Clara langsung panik banget. Bara mau ikut ke rs tapi clara larang.