Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Anak Jalanan : Arti Fans bagi Reva

Sebelum memerankan karakter Reva di sinetron Anak Jalanan, nama Natasha Wilona belum sepopuler seperti saat ini. Sekarang, selain sinetron itu telah melampaui angka 500 episode lebih, ia juga salut atas perjuangan penggemarnya yang selalu menemuinya di lokasi syuting dan mendukungnya. Seperti apa perjuangan mereka?

Tidak bisa dipungkiri, sejak rilis perdana Oktober 2015, serial Anak Jalanan terus merangkak di posisi puncak daftar acara televisi Tanah Air. Selain bintang utama yang sudah hadir sejak awal, sejumlah pendatang baru juga tak luput dari perhatian pemirsa RCTI.

Salah satu bintang utamanya adalah Natasha Wilona. Pernah berperan di beberapa judul sinetron garapan SinemArt Productions, nama Wilona justru moncer di serial Anak Jalanan. Terlebih di usia yang masih muda, 17 tahun.

Praktis, ini membuatnya bangga. Dikenal secara pribadi sekaligus sebagai salah satu sinetron yang menduduki total share dan rating tinggi serta terlaris di televisi. "Senang banget (laris) sudah bisa lebih dari 500 episode. Bersyukur, karena masyarakat masih suka menonton ini. Aku juga bersyukur, kerja kerasku enggak sia-sia. Tapi aku merasa belum puas. Masih mau terus memperdalam kemampuan aktingku yang lain," ucapnya, Selasa (9/8).

Idola Baru

la tak menampik, dirinya menjadi idola baru — selain Stefan William — remaja pencinta sinetron ini.

Menjadi idola, tak ayal membuatnya terus digandrungi dan didukung banyak penggemar. la menuturkan, banyak pengalaman berkesan selama berhadapan dengan mereka. Baginya, momen-momen tersebut sangat berkesan dan tak terlupakan sepanjang karier.

"Mereka datang dari wilayah berbeda. Kebanyakan remaja, anak-anak, dan ibu dewasa, heboh-heboh. Enggak cuma Jakarta. Ada juga dari luar kota. Malah ada yang dari luar Pulau Jawa, Banjarmasin, Lampung, Medan, dan Iain-Iain. Terharu datang jauh-jauh. Pernah ada yang kehujanan, pingsan. Enggak mungkin aku enggak menemui mereka. Semuanya masuk ke memori aku," terangnya.

Keberadaan mereka yang sudah datang dari jauh-jauh, sayang sekali jika Wilona tidak berusaha untuk menyapa. Sekalipun dalam kondisi lelah. Baginya, fans memang sangat berarti.

"Mereka sampai mendukung, sayang, dan support idolanya. Ini yang buatku salut banget dari perjuangan mereka. Sampai kasih kado, bingkisan, dan cenderamata. Biasanya sih fans itu lebih tahu duluan tentang segala hal daripada artisnya sendiri, hehe. Sampai fotoku kecil mereka punya lo," sambungnya.

Anak Mami

Walau sudah menjadi idola dan digemari penggemar, Wilona ternyata masih menjadi 'anak mami'. Diketahui, sejak usia 13 tahun, ia sudah didampingi sang bunda di lokasi syuting.

Maklum saja, ketika itu, usianya masih belia, dan kini sudah mulai menginjak remaja. Tepatnya, Desember mendatang, ia genap berusia 18 tahun. Soal itu Wilona tak begitu masalah mendapat label predikat sebagai anak mami.

"Tapi bukan berarti manja lo. Ditemani orang tua justru menjadi nyaman, merasa dilindungi dan selalu diawasi perilaku kita. Sekarang kan banyak pergaulan bebas. Apalagi aku anak perempuan. Senang, enggak masalah ditemani orang tua," ungkapnya.

la menambahkan, meskipun sang ibu mendampingi, Wilona juga kerap ditemani seorang asisten pribadi yang membantu menyiapkan segala kebutuhan pribadi selama di lokasi syuting. Sesekali, sang manajer juga hadir, meski tidak setiap saat. Coppy F. Bachtiar

 

(Cek & Ricek, Edisi 939, 24-30 Agustus 2016)