TERTAWAN HATI : ALYA SANGAT MERINDUKAN SOSOK MARIO!! Begitu juga Mario merindukan ketulusan & kelembutan Alya

Eric jadi tau kalau surat itu ditulis Lia. Eric marahin Lia tapi Lia ancam akan menyakiti Alya. arya sendiri mumet karena sempat khilaf sama Eva. Anting Eva tertinggal dibaju Arya. amara menemukan anting itu dan bertanya-tanya. Ayah Arya bantu jaga dan urusin Amara. Arya merasa dia ga boleh berbuat nakal lagi apalagi Amara sudah jauh berubah.

Lukman tau kabar terbaru saudara kembar Alya yang udah dijakarta. Dewi merasa sedih mikirin nasib saudara kembar Alya ini tapi Lukman minta Dewi fokus ke Alya dulu. Soraya dirumah Mario sedih karena Shanna, Vanno dan juga Mario makin jaga jarak. Mario curiga ada orang didalam rumah yang niat jahatin Alya. Mario mulai cari tau siapa.

Mario mulai curiga sama neneng. Neneng cemas tau Mario serius cari tau siapa yang nuker surat itu. Lia tenangin Neneng. Felix baca surat yang Alya bikin dan kesal saat tau kalau dia dimanfaatin Alyssa. Felix pergi dengan marah. Eric manfaatin ini untuk manipulasi pikiran Eric. Tapi Lia tau dan ga rela Lia kejar.

Dewi ke makam Ridwan menceritakan soal perubahan Alyssa yang dulu bengal jadi wanita baik-baik sekarang. Dewi juga menceritakan kesedihannya mikirin nasib saudara kembar Alyssa. Tapi saat itu Alya datang.