GARIS CINTA : Cinta Reyhan dan Citra kembali berlayar...

Citra sudah dirumah, terdengar suara ketukan pintu dan Citra segera membuka pintu tersebut. Ternyata ada sosok laki-laki yang wajahnya ditutupi sebuah buket bunga.
 
Ternyata itu Reyhan yang tersenyum pada Citra. Citra shock, “Reyhan? Kamu kok bisa kesini?”. Citra langsung minta sama Reyhan untuk pergi dari sini. Reyhan bilang dia tidak akan pergi sebelum bicara sama Citra.
 
Sementara itu, Pak Rustam keluar dari kantor. Perlihatkan Ibu Lidya yang sedang memperhatikan Pak Rustam dari kejauhan. Pak Rustam langsung naik ke mobil. Ibu Lidya mulai mengikuti mobil Pak Rustam.
 
Motor Reyhan berhenti di pinggir jalan di dekat sebuah taman. Reyhan bilang ke Citra, “Asal kamu tahu aja… dari dulu aku nggak pernah mencintai Bunga… Satu-satunya orang yang ada dihati aku Cuma kamu!”
 
Saat itu motor Nenden sedang melintasi jalan menuju taman dimana Reyhan dan Citra berada. Sementara Andra duduk di belakangnya. Andra melihat mereka. Andra shock begitu melihat Citra dan Reyhan.
 
Pak Rustam masuk ke rumah Ibu Airin. Tak jauh dari situ, motor Ibu Lidya berhenti. Dia mengawasi dan masih memakai helm. Ibu Lidya shock melihat Ibu Airin, dia langsung ingat kalau Ibu pernah bersama Joseph.
 
Akhirnya Joseph dan Ibu Lidya ketemu di sebuah cafe. Ibu Lidya bilang, “Perempuan yang sudah membuat suami saya tergila-gila itu adalah Airin!”. Begitu Joseph mendengar itu, dia shock.