TAJWID CINTA : TANTE DEWI SEMAKIN MERESAHKAN!! Kayla diancam akan membuat hidup Syifa tidak tenang

Dewi manfaatkan situasi kalo Andre masih percaya sama dia. Saat Andre ke rumah sakit. Dewi nyamar jadi dokter dan siapkan suntikan untuk membunuh Andre. Kayla lagi tungguin Andre di rumah sakit. Saat dokter masuk, ngga ada yang sadar kalo itu Dewi karena nyamar. Kayla lalu keluar dan ketemu Syifa. Syifa curiga saat ngintip ke dalam karena dokternya pake hak tinggi.

Syifa akhirnya gagalkan Dewi yang berusaha bunuh Andre dengan terobos masuk ke dalam. Dewi panik tapi masih ngga ada yang tau dia siapa. Syifa lalu kejar Dewi. Sampe luar ada Dafri, Dafri yang kejar Dewi.

Kayla dan Syifa kasih tau ke Andre kalo itu Dewi. Andre meskipun merasa bau parfumnya familiar, masih ngotot kalo itu bukan Dewi. Lalu mereka antar Andre ke mobil. Sampe mobil Kayla lupa ambil resep obat. Kayla balik lagi ke rumah sakit. Pas saat itu Dewi balik ke rumah sakit dan incar Kayla.

Nadia nyamar masuk ke rumah Dewi. Sebagai petugas pengantar makanan untuk keluarga Dewi. Tapi Nadia dalam hati bilang, kalau ini saatnya membalas semua perbuatan Dewi yang begitu jahat ke keluarga Dafri.