TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Tammy cemas Novia curiga

Novia tidak sengaja ketemu Samsul. Novia ingatkan dia anak Harman yang Samsul tabrak sampai meninggal, pada Samsul yang tidak ingat padanya. Samsul buntuti Novia, dia mau membersihkan namanya.

Astrid tahu Novia di rumah sakit dari Bryan. Jeffrey antar Bryan karena Bryan ngotot mau ke rumah sakit ketemu Novia.

Sementara itu, Hakim ditanya Asraf gimana kejadiannya kok sampai dia ketiban lampu, dia tidak jujur kalau dia sampai celaka karena membantu Tammy. Esti dan Asraf melihat sikap Novia yang banyak melamun.

Jeffrey, Bryan dan Bi Nung sampai RS. Saat mau ke ruang rawat, Bi Nung ngotot ikut jenguk suami Novia. Ternyata Bi Nung disuruh Astrid untuk diam-diam awasin Jeffrey.

Hakim tidak suka Jeffrey menjenguknya, dia cemas kalau Jeffrey lihat dia selamatkan Tammy. Hakim pura-pura kesakitan, hingga semua disuruh suster untuk keluar ruangan.

Novia mau traktir Bryan makan. Jeffrey lihatin Novia karena penasaran apa Novia tahu kalau Hakim celaka karena selamatkan Tammy. Bi Nung yang ditugasi mengawasi gemes sendiri.

Tammy cemas Novia curiga, karena lihat Tammy nangis di ruang rawat Hakim. Dia telpon Novia tapi Hakim yang angkat. Hakim tanya kenapa kemarin nangis. Riska lihat Tammy telponan.