BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana sarankan Dewi lebih perhatian ke cowok yang dicintainya!

Dewi masih di ruang tengah.  liatin hpnya. sedih karena dewa nggak balas sms nya. padahal, aku kan Cuma mau ngobatin.  biarpun aku rela jadi yang nomor dua di hati kamu.. 

Henri masuk mobil bersama lula dan pergi. Pasha liatin.. dan malah bilang sama friska, ada hal penting yang harus dia bicara sama lula. tpai tenang, aku nggak akan ninggalin kamu kayak kemarin. Friska kesal banget karena lagi-lagi dia ditinggalin. Biarpun dibawain mobil tapi tetep aja ini Namanya ditinggal!!

Dewa dan nana di kamar. baringan sebelahan.  Tapi dewa malah bosan. Nggak bisa tidur. lagian dia Cuma lecet dikit. harusnya nggak perlu istirahat sampai segimana. Tapi dia mau keluar males juga ketemu dewi. 

Toni bilang tadi dia hampir bikin celaka dewa dan nana tapi ada yang nolong mereka. Cewek. Jago beladiri. Kevin dan alya saling pandang.

Sambil makan,  Farah kasih masukan ke Dewi untuk menghadapi cowoknya yang pengecut itu. Nana juga diminta Farah untuk kasih masukan ke Dewi. Farah lalu ajak foto-foto.. buat diupload di medsos.. biar temen-temen mama pada tau kita lagi liburan.. mereka jadi ngumpul untuk ambil selfi sama-sama pake tongsis.. dan dewi sengaja selipin kertas ke tangan dewa..

Henri antar lula pulang. Lula mau masuk rumah tapi tiba-tiba Pasha tahan tangannya. Lula kaget dan heran ngapain lagi mas pasha kesini?!! Tapi pasha tatap lula. Pasha mau kasih tahu Lula soal Henri!