BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Amira dapat telp dari Reybong! Pasha jadi penasaran!

Dewa dan nana junior duduk di kursi taman. Malah saat itu livia dan roni balik dan dengan semangat kasih tau nana bahwa dia ketemu anak vespa!! besok mereka akan syuting sama REY BONG!! Dewa dan roni males banget.
 
Sementara itu, Pasha temani amira makan. duduk di tangga teras buwana. Amira lalu pamit masuk sebentar. hpnya ditinggal. Pas amira masuk, ada telepon dari rey bong. Pasha heran. rey bong. Siapa?
 
Awalnya pasha ga angkat tapi telepon bunyi terus. pasha takut penting. Pasha akhrinya angkat. halo? Rey bong kaget karena yang angkat hp amira adalah cowok. dan dia tanya.. apa amira ada?
 
Saat itu amira balik dan kaget liat pasha angkat hpnya. Amira lnagusng rebut hpnya dan tanya, pasha kenapa angkat telponnya? Barusan bicara sama siapa? Pasha lalu tanya. emang orang ini siapa amira?
 
Dirumah Saras, Saras rani lagi makan malam dan saras godain rani soal fajar. rani malu2. Malah ada ketukan di pintu. Mereka bukain dan ternyata fajar mer. Saras sambut senang sementara rani lnagusng salting.
 
Saras bilang dia skr betul2 berharap mereka bisa jadi keluarga. Fajar bilang, kita akan selalu jadi keluarga karena lia biarpun udah ga ada lagi tapi tetap selalu ada di hati aku.. Rani tercekat..