BIDADARI SURGAMU : JAIL NIH PAK SUAMI!! Ingat Denis ada Azzam tuh di samping kalian

Rencana malam pertama Denis dan Sakinah harus ditunda lagi karena keberadaan Azzam yang ingin tidur dengan mereka. Namira pun lega mengetahui keberadaan Azzam menggagalkan malam pengantin mereka.

Sedangkan di tempat lain Bu Putri, Fadil, Sofia dan Salim kembali menyusun rencana untuk kembali memata-matai Pak Haidar. Mereka sudah mulai curiga dengan rahasia antara Pak Haidar dan Bu Lauza yang diketahui oleh Fadil.

Rencana itu memaksa Sofia dan Salim harus berpura-pura lagi menjadi gembel untuk mencari perhatian Pak Haidar. Sofia dan Salim yang keberatan pun mau tak mau menyetejui itu karena ancaman Bu Putri yang akan menjebloskan Sofia ke penjara atas pemukulan Fadil dan transaksi rumah.

Pak Haidar akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai sopir angkot. Saat dia menarik angkot, tak sengaja Pak Haidar melihat Salim dan Sofia sedang ada di sebuah taman. Di situ Pak Haidar menghampiri dan menegur mereka. Sofia dan Salim justru memperlakukan jahat dan meninggalkan Pak Haidar.

Sementara itu, Namira menolak dipeluk oleh Andrew, Andrew merasa tersinggung dan sakit hati. Sampai-sampai Andrew memberi waktu seminggu untuk Namira memikirkan apakah ia mau tetap mempertahankan pernikahannya atau mengejar laki-laki yang ia idam-idamkan.