DI ANTARA DUA CINTA : KECUPAN UNTUK ISTRI TERCINTA !! Momen honeymoon membuat hubungan Julian & Shafira semakin romantis

Julian dan Shafira menuju kamar hotel mereka. Julian nampak merangkul pinggang Shafira. Julian berterimakasih pada Shafira. Shafira heran kok terimakasih? Julian bilan dia bahagia hari ini bisa berduaan sama Shafira.

Julian menatap Shafira yang lagi menikmati view kamar. Julian melangkah mendekati Shafira yang masih ada di dekat jendela. Julian peluk Shafira dari belakang dan sama-sama melihat keluar.

Shafira tersneyum dan bilang dia lagi merenungkan sesuatu. Julian penasaran. Shafira ajak Julian duduk di tempat tidur. Shafira menatap julian serius dan bilang aku udah putusakan kalau dia akan melakukanya malam ini!

Sementara itu, Wulan masih sedih karena belum ada kabar dari Romi. Wulan berhaap Romi baik-baik aja dimana pun dia berada. Tiba-tiba TV yang lagi nyala beritakan penemuan mayat di kali baru.

Wulan nampak ngeri. Pembawa acara kasih tau identitas yang di temukan di TKP jenazah itu atas nama Romi. Wulan berlinangan airmata. Lalu dia teriak histreis. Gina Sisi datang. ada apa?

Gina, Sisi dan Wulan datang ke tempat kejadian ditemukannya jenazah orang bernama Romi. Mereka melihat beberapa orang mengangkat kantong jenazah. Wulan dan Gina udah shock. Mereka menghentikan para petugas itu dan minta diijinkan untuk melihat Jenazah itu.

Sisi bilang kami juga kehilangan kabar dari keluarga. Kami Cuma mau memastikan itu. Petugas pun akhirmya ijinkan. Dengan dramatis, petugas buka kantung jenazahnya.