BIDADARI SURGAMU : DEG DEGAN DENGAN HASIL TES DNA FLORA!! Fadil sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah

Fadil yang udah yakin kalau dia ayah anak dalam kandungan Flora pun malah memilih resign jadi supir Pak Mario karena merasa akan jadi bos besar sedangkan Flora sangat yakin hasilnya nanti anak dalam kandungannya adalah anaknya Denis. Sikap Flora justru membuat Sakinah curiga sampai memutuskan untuk meminta tolong pada Rangga.

Flora lebih dulu bertindak bersama Sinta yang menyamar jadi suster untuk menghapus cctv tapi sayangnya sebelum cctv terhapus sinta ketahuan penjaga jadi gagal rencana mereka. Hingga mereka mencari cara lain agar Sakinah dan Rangga tak jadi memeriksa CCTV, mereka pun mengatur siasat.

Semua orang shock saat tahu Pak Mario yang menolak diberi obat oleh semua orang malah mau minum obat dari tangan Flora, tanpa mereka tahu kalau itu terpaksa dilakukan Pak Mario karena Flora diam-diam memberitahu Pak mario kalau Flora sudah mengganti obat palsu yang ditukar Vera dengan obat asli yang di buangnya, Flora sengaja mau terlihat baik oleh Pak Mario tapi ternyata tanpa Pak Mario tahu Flora kembali menukar obat itu jadi obat yang palsu.

Namira yang melihat keadaan Vera dikampung shock saat tahu Vera mau menjual rumah Dini, bahkan Namira hampir saja mengetahui identitas Vera sebagai dini palsu karena mata Vera yang berbeda dengan Dini tapi Vera berhasil mengelabui Namira.